Tuesday, June 10, 2014

Laptop Cepat Panas

Laptop Cepat Panas pada saat bermain game atau belajar mengerjakan tugas memang sangat menjengkelkan. Karena selain suhu laptop yang meningkat semakin panas juga laptop semakin melambat atau ngelag/lemot. Selain itu juga bahkan bisa mati dengan sendirinya.

Sebetulnya ada beberapa faktor diantaranya ialah faktor perangkat keras itu sendiri dan juga media dimana laptop itu ditempatkan. Untuk faktor hardware bisa terjadi pada memori ram yang bermasalah atau juga kipas yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Laptop Cepat Panas


Untuk mengatasi masalah laptop yang cepat panas ini bisa diatasi dengan menggunakan kipas tambahan atau cooling pad. Harganya relatif murah dan terjangkau. Atau juga bermain laptop diruangan yang sejuk seperti tempat ber-AC. Untuk masalah media dimana laptop itu ditempatkan sebaiknya digunakan pada meja atau media yang solid lainnya.

Laptop Cepat Panas dan Mati Sendiri


Ketika kita sedang menggunakan laptop dan tidak mengatahui jika udara ditempat sedang panas dan kebetulan juga laptop punya masalah akut seperti cepat panas ini. Laptop tiba-tiba mati sendiri. Itu dikarenakan laptop yang terlalu panas atau overheat dan dengan otomatis sistem tidak dapat bekerja dengan baik sehingga laptop lebih memilih memutuskan aliran.

Solusi untuk tips mengatasi masalah Laptop Cepat Panas dan mati sendiri ini ialah selalu gunakan cooling pad atau extended fan portable dan gunakan pada tempat yang rata/dimeja dan juga pada ruangan yang sejuk.

Sekian.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages